Minggu, 14 Oktober 2012

Review Game Temple Run





 
App logo
Developer(s)        Imangi Studios
Publisher(s)         Imangi Studios
Artist(s)      Kiril Tchangov
Version       1.1 (iOS)
 1.1 (Android)
Platform(s) iOS, Android
Release date(s)    June 14, 2012 (iOS)
 June 25, 2012 (Android)
Genre(s)     Action
Mode(s)      Single-player


Temple run merupakan video game yang tak berujung. Game ini dapat berjalan pada system iOS dan Androrid. Basis yang diambil game ini merupakan Imangi Studios. Pemain berlari yang tak diketahui ujungnya untuk mendapatkan koin sebanyak banyaknya dengan melewati berbagai macam rintangan yang ada. Terdapat berbagai macam rintangan seperti terbentang nya pohon, jembatan yang terputus, jalan mengecil dan banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya itu, pemain juga dituntut agar cerdik untuk menghindari kejaran “monyet setan”. Monyet setan ini bertugas mengejar pemain yang sedang mengumpulkan koin.
Awalnya, game ini hanya tersedia untuk App Store, namun kemudian dibebaskan di Google Play, penerus Android Market. Di iTunes Store, itu termasuk dalam 50 aplikasi teratas yang paling-download pada bulan Desember 2011, [12] dan akhirnya menjadi nomor satu gratis iOS app. Hal ini juga mencapai posisi app IOS top terlaris.

Diriview melalui grafis pada game ini, kualitas grafis yang dirender cukup baik dan mempunyai kecerahan yang cukup baik maka membuat user semakin tertantang untuk terus bermain. Soundnya juga memberikan efek keseruan yang menambah ketegangan dan terus ingin melakukannya.



http://tukangreview.com/video-game-review/temple-run/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar