Minggu, 14 Oktober 2012

KISAH KLASIK


NAMPOL
Simple tapi punya arti yang mendalam buat 5 sosok cewe ‘strong’ ini. Gapernah punya niat buat punya ‘geng’ ataupun apalah itu tapi semua terjadi begitu aja. Simak dulu aja deh ceritanya kaya apa, tapi sebelumnya mesti kudu kenalan dulu nih sama para personilnya hehe :).

Urut abjad aja deh ya mulai perkenalannya haha :). Yang pertama nih gue kasih :



Nama               : AMELIA PUSPITA SARI
Nama Gahol     : Gomel, Nenek
Status               : Mahasiswa
Kampus            : Universitas Kristen Indonesia
Hobi                 : Bawa bekel


 
Nama              :  DEWI YULIA NINGSIH
Nama Gahol   : ewi
Status              : Mahasiswa
Kampus          : Universitas Gunadarma
Hobi               : Ngupil




Nama              : NOVIA RAHMAH
Nama Gahol   : Pia, Piul
Status              : Mahasiswa
Kampus          : Sekolah Tinggi Manajemen Industri
Hobi               : Makaaaan



Nama              : NUR DWI FEBRIANTI
Nama Gahol   : bibing, kambing
Status              : Mahasiswa
Kampus          : Institut Pertanian Bogor
Hobi               : Ngabisin bekel orang


Nama              : RIANUR AISYAH
Nama Gahol   : Yaya
Status              : Mahasiswa
Kampus          : Poltekkes Kemenkes Jakarta 2
Hobi               : Ngetekin bibing


Langsung aja deh yuk masuk ke dunia ‘para cewe strong’ haha
Awal dari segala awal tuh kita ketemu disebuah SMA dipinggiran Jakarta. Nama sekolahnya tuh SMAN 106 JAKARTA. Kita semua ditemuin dikelas X F, kelas itu awal mulanya kita saling kenal. Tapi sebelumnya diantara kita tuh uda pada saling kenal malahan emg udah sahabatan dari sebelumnya. Kaya misalnya gue sama yaya uda kenal duluan. Ya sebenernya sih dulu kita uda satu SMP hehe. Begitu juga sama piul dan bibing, tapi mereka satu SD haha. Nah cuma si gomel deh tuh yang orang luar ckck.
Awalnya juga kita berlima masih masing masing ko gabrengan kaya sekarang ini. Dikelas kita masih nyari jati diri masing masing (maklum abg haha). Gue sendiri juga lupa deh tuh ya awal mulanya kita bareng kaya apa ckck. Keseringan kekantin bareng, keseringan nyontek bareng, keseringan gossip bareng, keseringan bareng deh pokoknya makanya kita bias deket.
Ceritanya uda mau ujung semester 2 waktu kelas 1 nih. Nah, kita kita nih kebetulan samaan pada milih jurusan ipa semuanya. Dan yang sangat amat kebetulannya lagi kita berlima disatuin dikelas yang sama itu. Yah bisa disebut XI IPA II. Kelas paling caur deh klo bias disebut pas angkatan itu. Ude anaknya pada bangor , walikelasnya masabodo bae ckck lengkap deh pokonya ‘kecauran’ kelas itu haha. Gue sama anak berlima ini nih dari kelas 1 emang sering deh gentian bawa bekel ckck (iriiiiit jadi alesan utama haha). Ternyata eh ternyata, kebiasaan itu kebawa deh dan dengan ‘rajin’nya kita itu sampe bikin jadwal setiap harinya buat bawa bekel gentian ckck (kurang kerjaan itu mah namanya haha). Kebiasaan itu keulang terus deh pkonya sampe akhirnya kita mau naik ke kelas XII. Pas jaman ini nih ya, suer deh yang namanya tugas praktikum maupun tulis tangan dari para guru kita tercinta numplekblek gada abisnya. Sabtu minggu pun kita masih rajin ‘nyambangin’ sekolah Cuma buat praktikum (klo diinget rajin amat ya kita haha). Namun susah payah kita itu ya gapercuma ko, semuanya kebayar lewat hasil akhir kita ckck (meskipun gabagus amat tapi mayanlah haha :) )
Cerita baru deh pas uda kenaikan kelas. Ternyata kebijakan disekolah gue tuh tiap kenaikan kelas pasti ada random kelas lagi. Disini nih gue dapet apes L (lebay dikit). Gue kepisah sendirian deh ama mereka berempat. Gue XII IPA III dan mereka berempat di kelas XII IPA II (hiks hiks gurunya pada jahat). Dikelas itu pun gamutus kebiasaan kita berlima hehe. Masih sering ko bawa bekel dan nongkrong bareng ckck. Biasanya tuh tempat nongkrong paling pewe pas jaman sekolah ya dirumah gue ckck. Faktor yang utamanya sih ya palingan karena paling deket diantara rumah temen gue yang lain ditambah pula kosong gada bokap nyokap gue karena mereka sibuk kerja haha. Hari berganti, tahun berganti terus gaterasa uda 2 tahun lebih kita maen bareng terus dengan semua kekonyolan kita, keisengan kita semua sama guru, penjaga sekolah, penjaga kantin, penjaga lab yah pkonya satu sekolah deh pada tau kita itu siap ckck (sombong dikit haha).
Awal mulanya nih kita dapet panggilan “NAMPOL” itu gasengaja itu juga dapet julukan dari para senior dan junior ckck. Kata mereka semua kita tuh berisik klo uda lagi jalan bareng (namanya juga cewe cewe haha :) ). Dari mulut kemulut deh tuh bilang klo kiat nampol ckck yauda deh akhirnya kita berlima ikutan ‘ngenalin’ diri ke orang klo kita tuh “NAMPOL” J.
Tiga tahun kita susah seneng bareng, ada masanya kita lagi berantem berkubu-kubu :’) ada yang Cuma sendirian hehe yah pokonya banyak deh yang kita lewatin. PERSAHABATAN yang bener – bener gue temuin ada dimereka. Berusaha saling ngelengkapin satu sama lain, bantu dalam masalah belajar, keluarga sampe – sampe masalah ‘pelik’ soal pacar masing-masing haha. Ternyata tiga tahun itu sangat amat cepet loh, gaberasa kita semua uda dipenghujung masa sekolah. Bentar lagi kita UN deh tuh (saat – saat mendebarkan ckck) kita semua kerja keras deh masing – masing. Semua berusaha sekuat mungkin sampe akhirnya hari pengumuman itu pun datang :).
Alhamdulillah, kita berlima dinyatain LULUS J. Lepas deh dari bayang – bayang seragam yang tiap hari kita pake karena kita mau menuju keperguruan tinggi hehe :). Kita berlima punya pilihan yang beda – beda. Gue sama bibing lebih tertarik ke teknik, yaya sama gomel lebih ke arah kesehatan dan yang satu ini nih yang melenceng jauh dari semuanya si piul dia lebih milih nerusin kejurusan akutansi ckck (percuma tuh praktikum sabtu minggu ul -_- haha ) . masing – masing diatas gue uda kasih dimana aja mereka pada kuliah :)
Sekarang nih pas gue nulis “Kisah” ini kita uda masuk semester 5 hehe walaaah ganyangka ya uda pada tua sekarang hehe. Semenjak masuk kuliah semua berubah, kita semua masing – masing punya kesibukkan yang beda – beda. Susaaaaahnyo saat sekarang punya waktu buat ngumpul. Kita janjiannya kapan bisa kejadian ngumpul lengkap berlimanya sebulan atau dua bulan kemudian ckck. Tapi yang gue syukurin sampe saat ini, gue masih punya SAHABAT kaya kalian :) We Are The Nampol :) Jaga terus ya silahturahmi kita. Buat cerita ke anak cucu kita nanti hehe (ngayalnya jauh hihi).
Udah banyak nih gue canfcingcong panjang lebar tentang Nampol. Terimakasih buat kalian yang uda sempet mampir buat baca kisah gue sama sahabat gue hihi Jangan pernah ngerasa sendiri didunia ini, meskipun kita punya banyak masalah tetapi pasti ada SAHABAT SEJATI yang selalu membuka tangannya buat ngerangkul kita saat susah maupun seneng :) Keep SMILE :)
Gue mau ngeshare dikit nih apa aja yang pernah kita lakuin bareng :)

 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar