Selasa, 01 April 2014

PROMOSI DIRI

PENGANTAR KOMPUTASI MODERN
"PROMOSI DIRI"

         Nama saya Dewi Yulia Ningsih. Saya lahir di Jakarta, 6 Juli 1993. Sejak kecil saya tinggal di Jakarta. Saya tinggal di jalan kenanga II no. 17 Rt 008/02 Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur 13790. Ketika umur saya 5 tahun orang tua saya mendaftarkan saya di TK Islam Panca Putra dan juga di SDN Pagi 011 Cawang. Pada saat itu kedua sekolah tersebut menerima saya dan orang tua saya lebih memilih memasukan saya ke SDN Pagi 011 Cawang karena saya tinggal sementara dirumah nenek saya daerah Cawang yakni dibelakang Kamus UKI. Satu Caturwulan berlalu, orang tua saya pun pindah kembali ke rumah kita di Kalisari terpaksa saya pindah sekolah di SDN KALISARI 09 PT. Karena umur saya kurang terpaksa saya mendapat sekolah siang, Meskipun umur saya kurang akan tetapi saya termasuk peringkat 10 besar.

        Sekolah Dasar pun selesai, saya melanjutkan di SMPN 184 Jakarta masih disekitar rumah. Sewaktu SMP, saya ikut ekstrakulikuler PASKIBRA dan ROHIS selama satu tahun dan aktif di OSIS. SMA saya 106 Jakarta tidak terlampau jauh dari rumah. Semasa SMA, saya juga cukup aktif dalam OSIS. setelah lulus SMA, guru saya merekomendasiikan kepada saya Teknik Informatika Universitas Gunadarma.

         Saya Mahasiswa angkatan 2010 jurusan teknik Informatika. Dikampus saya cuku aktif mengikuti kegiatan kampus, HIMTI saya ikut bergabung didalamnya. Saya di divisi Penelitian dan Pengembangan (LITBANG). Di Gunadarma, PKL diganti dengan Penulisan Ilmiah (PI). Saya membuat Aplikasi berbasis Android Resep Masakan Jepang. Semoga pengenalan diri saya, kurang atau lebih saya minta maaf. Terima Kasih


(DEWI YULIA NINGSIH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar